Raditya Dika Sukses Ajak Pevita Pearce Main Film Komedi

Puput Puji Lestari diperbarui 14 Mar 2017, 23:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Film The Guys akan tayang pada 13 April 2017. Dalam film ini Pevita Pearce beradu peran dengan Raditya Dika, Marthino Lio, Indra Jegel, Pongsiree Bunluewong alias Pukaii, juga komedian Tarsan. Bekerjasama dengan mereka, Pevita merasa bangga.

"Mereka semua hebat sekali. Dan memang kebanyakan adegan itu kebanyakan aku sama Raditya," ucap Pevita Pearce di kawasan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Bicara tantangan, Pevita mengaku tak banyak didapatkan. "Jujur tantangannya sih nggak terlalu banyak ya karena memang ini film yang ringan, film komedi buat aku pribadi aku bisa feel related to the character. Bisa nyambung," kata Pevita.

Pevita Pearce mengungkapkan, demi memunculkan chemistry dalam berakting, banyak hal yang dilakukan bersama Raditya di rumahnya. "Raditya sangat ngebantu aku. Buat membangun chemistry di luar film kita jalan, ngobrol. Kita juga kumpul di rumah Radit, kita main game. Jadi memang chemistry itu sangat dibutuhkan," kenang Pevita.

The Guys diakui Pevita sebagai film komedi pertamanya. Meski demikian artis berusia 23 tahun itu mengaku tidak mengalami kesulitan karena Radit selaku sutradara tak menuntutnya untuk lucu. Selain itu, konflik yang terjadi juga sangat dekat dengan kehidupan masyarakat.

"Jujur tantangannya sih nggak terlalu banyak, ya. Memang ini film yang ringan, film komedi yang buat aku pribadi, bisa feel related to the character. Bisa nyambung dengan kehidupan sehari-hari," pungkas Pevita Pearce.