Ulang Tahun Berdekatan, Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez Akan Rayakan dengan Romantis

Rizky Mulyani diperbarui 14 Mar 2017, 19:35 WIB
Semakin spesial, JLo dan Alex dikabarkan akan mengadakan acara spesial terkait dengan pesta ulang tahun mereka. Rencana itu terjadi lantaran tanggal ulang tahun mereka berdekatan. (AFP/Bintang.com)
Melansir Aceshowbiz.com, tanggal ulang tahun JLo dan Alex berdekatan, yaitu JLo pada 24 Juli dan Alex di tanggal 27 Juli. Lantaran hal itu mereka berencana untuk merayakan ulang tahun itu dengan penuh keromantisan. (AFP/Bintang.com)
“Ulang tahun mereka belum terlewat, yaitu pada bulan Juli, tetapi JLO dan ARod telah berencana untuk merayakan ulang tahun itu bersama,” ucap sumber yang dilansir aceshowbiz.com (14/3/2017). (AFP/Bintang.com)
Pria berusia 41 tahun itu juga dilaporkan sumber telah membuat perencanaan yang romantis di hari ulang tahun mereka nanti dengan mendatangi sebuah tempat. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (JLo dan Alex) berharap dapat pergi ke sebuah tempat yang sangat romantis, seperti Bora Bora atau Turks & Caicos,” lanjut sumber. (AFP/Bintang.com)
Belum lama tersiar bahwa pasangan ini telah menghabiskan waktu bersama di Bahamas selama akhir pekan lalu. Keduanya pun semakin memahami dan saling mengerti satu sama lain. (AFP/Bintang.com)
Melihat hubungan yang dijalani Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez belakangan ini ternyata membuat teman-teman JLo khawatir. Mereka menganggap JLo terlalu cepat berpaling setelah putus dari Drake. (AFP/Bintang.com)