Sama Besar dengan Anak, Daus Mini Justru Bangga

Altov Johar diperbarui 12 Mar 2017, 03:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Komedian Daus Mini memang dikenal dengan postur tubuhnya yang mungil. Karena itu kata mini melekat sebagai identitasnya. Nyatanya, kondisi itu tidak membuat Daus minder. Walau kini posturnya setara dengan anaknya yang masih berusia 5 tahun.

Daus justru bangga. Hal itu menjadi bukti kebesaran Tuhan. Bahkan Daus mengimbau bagi yang bernasib sama, agar tidak minder dan tetap percaya diri.

"Bahwasanya Daus punya anak yang normal, Ucok Baba seperti itu. Buat orang di luar sana, kalau badan kayak Daus jangan minder. Tetap percaya diri," ucap Daus Mini, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2016).

Menurut Daus, ada keuntungan punya badan yang mini. Setidaknya, dia bisa saling bertukar pakaian dengan anak. Terlebih lagi saat sang anak berulang tahun dan kebanjiran hadiah sepatu.

"Nggak apa-apa lah, namanya anak sendiri, belum mengerti. Pastinya bangga, bisa tukeran baju, sepatu. Apalagi kemarin ultah, banyak kado sepatunya," ujarnya sambil tertawa.

Daus Mini tak masalah dianggap teman anaknya, lantaran kondisi tersebut. Sebab, kadang kala orangtua harus bisa memposisikan dirinya untuk si anak. "Ada waktu-waktunya lah. Bisa sahabat bisa anak," ujar Daus Mini.

What's On Fimela