Makin Cinta Setelah Menikah, Ini Pengakuan Istri Ben Kasyafani

Rizky Mulyani diperbarui 11 Mar 2017, 17:35 WIB
Setelah menikah, rasa penasaran Ines terhadap suaminya, Ben, semakin muncul dan diiringi dengan benih-benih cinta di antara mereka. Ines pun menuturkan sikap ang ditunjukkan suaminya tersebut. (Instagram/nesyanabila)
Menurutnya, Ben sangat perhatian dan peduli dengannya dan Sienna. Diakui Ines, lantaran bertaaruf, rasa penasaran itu selalu hadir setiap harinya dan juga rasa cinta dan sayangnya kepada Ben Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)
"Dia take care banget sama aku, sama Siena, keluarga dari awal menikah sampai sekarang, karena kami taaruf, jadi makin hari makin penasaran, jadi semakin cinta. Semakin tumbuh rasa sayangnya," ujar Ines. (Instagram/nesyanabila)
Ines pun menceritakan sikap suaminya yang bisa dijadikan teman berbagi cerita, serta pendengar yang baik di kala Ines tengah merasakan keluh kesah. (Instagram/nesyanabila)
"Dia bisa menjadi pendengar yang baik banget, karena aku juga banyak komplainnya. Kalau aku lagi sebal dan diam saja, dia bisa lebih peka, bisa langsung tahu gitu," papar Ines di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan,Jumat (10/3). (Instagram/nesyanabila)
Kekaguman pun tampak dari sisi Ben terhadap istrinya yang menurutnya sangat mencintai keluarga dan solehah. Terlebih Ines telah bersedia menyayangi dan mencintai Sienna, buah pernikahannya dengan Marshanda. (Instagram/nesyanabila)
"Dia sangat family person dan solehah banget. Kalau suami sudah melihat bini dari luar membawa jemuran dan keringetan, rasanya bahagia banget dan sayang banget,” tutur Ben Kasyafani. (Instagram/nesyanabila)