Demi Anak, Ben Affleck dan Jennifer Garner Putuskan Rujuk

Rizky Mulyani diperbarui 10 Mar 2017, 19:35 WIB
Hubungan Ben dan Jenn ini kembali rujuk dikabarkan karena persoalan anak yang menjadi penyebab utamanya. Sehingga menyebabkan keduanya memutuskan untuk mencoba menjalin hubungan mereka secara baik-baik. (AFP/Bintang.com)
Melansir PEOPLE, seorang sumber mengatakan Jenn membuat keputusan untuk membatalkan perceraiannya lantaran ia dengan sungguh-sungguh ingin kembali ke pelukan Ben dan keduanya ingin bersama lagi. (AFP/Bintang.com)
“Jen memabatalkan gugatan cerainya. Dia sangat ingin memperbaiki hubungannya dengan Ben. Keduanya ingin mencoba lagi,” ucap seorang sumber. (AFP/Bintang.com)
Alasan lain yang menyebabkan keduanya ingin bersama lantaran persoalan anak. Ben dan Jenn sangat mencintai anak-anaknya, akhirnya mereka memutuskan untuk segera membatalkan perceraian. (AFP/Bintang.com)
“Mereka saling mencintai. Mereka juga sangat mencintai anak-anak, begitu juga anak-anak yang mencintai kedua orang tuanya,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Sejak awal, sebenarnya Ben tidak inginkan adanya perceraian. Dia sudah berusaha mempertahankan hubungan rumah tangganya. Akhirnya ia tetap mengikuti keinginan Jenn dan menjalankan kehidupannya sendiri. (AFP/Bintang.com)
Ben Affleck dan Jennifer Garner akhirnya memiliki keputusan untuk kembali bersama menjalani rumah tangga. Menikah di tahun 2005, Ben dan Jenn telah memiliki tiga orang anak, Violet (11), Seraphina (8), dan Samuel (5). (AFP/Bintang.com)