Selesai dengan Drake, Jennifer Lopez Gandeng Alex Rodriguez

Rizky Mulyani diperbarui 09 Mar 2017, 14:35 WIB
Seorang pria berprofesi sebagai pemain Baseball, Alex Rodriguez, disebut telah menghabiskan waktu bersama JLo. Kabar lain menyiarkan bahwa keduanya telah memiliki kedekatan sejak lama. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber dan dilaporkan aceshowbiz.com, Jlo dan Alex telah menyukai satu sama lain sejak beberapa bulan silam. Bahkan keduanya juga terlihat bersama di LA akhir minggu ini. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (Jlo dan Alex) saling menyukai satu sama lain sejak beberapa bulan silam- dan mereka juga terlihat habiskan waktu bersama pada akhir pekan lalu,” ucap seorang sumber dilaporkan aceshowbiz.com (9/3/2017). (AFP/Bintang.com)
Sumber lain mengatakan, Jlo dan Alex juga terlihat berada di Vegas belum lama ini untuk menyaksikan pertunjukkan di Planet Hollywood Vegas. Hubungan yang terjalin antara keduanya terlihat rahasia. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Alex) bersamanya (JLo) di Vegas selama beberapa waktu untuk menyaksikan sebuah pertunjukkan di Planet Hollywood Vegas,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Belum lama JLo dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan seorang Rapper, Drake. Namun beberapa kali ditanya soal status hubungan keduanya, JLo menampik dan mengatakan mereka hanya bekerjasama dalam musik. (AFP/Bintang.com)
Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez memang dikabarkan menjalin hubungan yang rahasia dari publik. Namun hubungan mereka diketahui oleh pihak keluarga dan teman-teman dekat keduanya. (AFP/Bintang.com)