Nikahi Fairuz A Rafiq, Sonny Septian Ijab Kabul Pakai Bahasa Arab

Sutikno diperbarui 07 Mar 2017, 22:35 WIB
Setelah beberapa bulan menjalin kasih, Fairuz A Rafiq resmi dilamar oleh Sonny Septian. Lamaran bergaya ala India dilaksanakan di sebuah restoran di kawasan Thamrin Jakarta Pusat 2 Maret silam. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tadi baru tidur jam 2 (dini hari) karena banyak yang diurusin. Bangun jam 6 karena nggak bisa tidur akhirnya nge-gym, lari, habis itu datang ke tempat fitting baju baru ke sini," ujar Sonny Septian. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak hanya mengajak anggota keluarganya, dalam momen bahagianya ini, Sonny juga menyertakan beberapa bingkisan yang sebelumnya sudah disiapkan anggota keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam beberapa film televisi (FTV) itu akan meresmikan hubungannya pada pertengahan Mei mendatang. Sebuah konsep pernikahan mewah siap digelar ala film The Great Gatsby. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Film yang dibintangi oleh Leonardo DiCaprio itu bercerita tentang kemewahan. Tamu undangan bebas memilih warna sesuai selera yang terpenting adalah Great Gatsby. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Berdasarkan Fairuz, pernikahannya nanti tidak mengunakan adat. Tapi saat mengucapkan ijab kabul, Sonny akan menggunakan bahasa Arab. Setelah selesai mengucapkan ijab Kabul, mempelai perempuan baru keluar. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, Fairuz A Rafiq sebelumnya telah menikah dengan Galih Ginanjar. Pernikahannya hanya berusia tiga tahun. Dari pernikahannya mereka dikaruniai seorang anak King Faaz Arafiq. (Deki Prayoga/Bintang.com)