Kembali Heboh, Adele Bertengkar dengan Seekor Nyamuk di Panggung

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2017, 20:35 WIB
Penyanyi wanita Adele memang terkenal dengan tingkah aneh dan lucu ketika berada di atas panggung. Bahkan dengan seekor nyamuk pun membuatnya menjadi lucu ketika serangga tersebut hinggap di kulitnya. (AFP/Bintang.com)
Berbagai ucapan pun dilontarkannya secara spontan ketika nyamuk tersebut hinggap di bagian tubuhnya. Ia mengatakan bahwa dirinya bukan orang Australia, jadi tak suka serangga. Lucunya, ia mengatakan nyamuk itu akan membunuhnya. (AFP/Bintang.com)
“Maaf, aku bukan Australian. Aku tak suka serangga,” ucap Adele saat nyamuk itu menggigitnya. “Dia (Nyamuk) menghisapku, dia (Nyamuk) menghisapku,” teriak Adele sambil berlarian menghindari nyamuk tersebut. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, ia juga mengatakan nyamuk tersebut berada di mana-mana dan kembali mengatakan nyamuk-nyamuk itu akan segera membunuhnya. (AFP/Bintang.com)
“Mereka (Nyamuk) ada di mana-mana. Mereka tengah mencoba membunuhku!” ucap Adele dengan daya khayal tinggi. (AFP/Bintang.com)
Saat itu Adele tengah berada dalam penampilannya di atas panggung yang digelar di Brisbane, Australia, pada Minggu (5/3/2017). (AFP/Bintang.com)
Bukan untuk yang pertama kali. Sebelumnya ia mematahkan piala kemenangannya menjadi dua yang kabarnya akan dibagi untuk Beyonce yang lebih berhak mendapatkan kemenangan itu. (AFP/Bintang.com)