Pernyataan Resmi Jennifer Lopez Soal Hubungannya dengan Drake

Rizky Mulyani diperbarui 07 Mar 2017, 19:35 WIB
Di sebuah acara reality show ‘The Daily Show’, akhirnya JLo mengutarakan status hubungan yang tengah dijalinnya bersama Drake. Ia memberikan pernyataan bahwa saat ini mereka belum berpacaran. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollwoodlife.com, JLo mengeluarkan pernyataan bahwa saat ini dirinya tidak bersama Drake (Pacaran). JLo pun berharap hanya itu yang bisa dikatakannya dan dapat mengklarifikasi segalanya. (AFP/Bintang.com)
“Izinkan aku mengklarifikasi. Aku tidak bersama Drake (pacaran),” ucap JLo. “Mungkin hanya itu yang dapat aku katakan,” tambahnya. (AFP/Bintang.com)
Sempat beberapa waktu lalu JLo juga memberikan pernyataan soal hubungannya dengan Drake yang hanya sebatas rekan berkolaborasi dalam bermusik. Namun kala itu JLo tak menampik jika nanti ada hubungan lebih. (AFP/Bintang.com)
Meskipun beberapa kali JLo mengatakan hal yang demikian soal hubungannya dengan Drake, namun masyarakat berpandangan bahwa hubungan mereka terbilang tidak jelas statusnya. Pasalnya seringkali terlihat bersama. (AFP/Bintang.com)
Dikatakan hanya sekedar teman, namun beberapa kali keduanya mengunggah foto mereka tengah bersama, bahkan berpelukan mesra. (AFP/Bintang.com)
Melihat pernyataan yang telah dinyatakan Jennifer Lopez beberapa kali, nampaknya memang benar jika keduanya tak memiliki hubungan yang spesial. Baik Drake dan Jennifer Lopez hanya berstatus sebagai teman dan rekan bermusik saja. (AFP/Bintang.com)