Pemain Ranveer dan Ishani Masih Penasaran dengan Kerak Telor

Anto Karibo diperbarui 07 Mar 2017, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Usai melakukan meet and greet dengan ratusan penggemarnya di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, dua pemain serial Ranveer dan Ishani, Radhika Madan dan Shakti Arora melanjutkan kegiatannya di Indonesia.

Bersama Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM dan Ekin Gabriel, General Manager Programming Indosiar, Radhika Madan dan Shakti Arora melakukan makan malam bersama secara privat.

Sembari menunggu makanan datang, Shakti dan Radhika berbincang dan ternyata masih penasaran dengan makanan khas Betawi, kerak telor. Seperti diberitakan sebelumnya, pada saat meet and greet keduanya mencicipi makanan tersebut.

"Apa itu tadi namanya, kerak telor, ya itu, sangat enak," kata Shakti Arora di Restoran Queens Tandoor, Plaza Permata, Jl. MH Thamrin, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/3) malam.

Selain kerak telor, dalam acara temu penggemar yang dijejali ratusan orang tersebut, Shakti dan Radhika juga mencicipi beberapa makanan khas Indonesia seperti sate ayam, rujak, jajan pasar, dan gado-gado. Namun, dengan kerak telor mereka merasa ketagihan.

Shakti dan Radhika akan berada di Indonesia selama empat hari, dari Sabtu hingga Selasa. Mereka pun akan melakukan serangkaian kegiatan seperti menggelar konser Pesta Bollywood Ranveer dan Ishani dan syuting FTV.

What's On Fimela