Selain Bikin Ngakak, Ada Poster Logan di Trailer Deadpool 2

Floria Zulvi diperbarui 06 Mar 2017, 21:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Trailer Deadpool 2 sudah resmi dirilis. Seperti yang sudah diekspektasikan masyarakat, akan ada humor-humor khas Deadpool di dalam video berdurasi 3 menit 42 detik tersebut.

Dalam trailer tersebut, sang superhero gagal dalam menyelamatkan seorang kakek yang tengah dalam bahaya. Hal tersebut dikarenakan dirinya terlalu lama mengganti kostum dalam bilik telepon pinggir jalan.

Saat ia selesai memakai kostum, sang kakek tersebut sudah tewas tertembak. Ia pun merasa sangat terpukul dengan kegagalannya tersebut. Namun tetap saja, dengan kekonyolan yang dimiliki, superhero tersebut malah tiduran di perut mayat sembari berceloteh dan mulai mencemooh Superman.

Dalam trailer baru itu, kamu juga bisa melihat poster Logan terpampang. Seperti yang diketahui sebelumnya, Ryan Reynolds memang ingin sekali mempersatukan Wolverine dengan Deadpool. Bahkan Patrick Stewart pun bersedia kembali sebagai Professor X jika film tersebut dibuat.

Sebelumnya, terdapat rumor bawa Deadpool akan menjadi cameo di film Logan. Namun sayangnya hal tersebut tidak benar. Untuk kamu yang sudah merindukan kekonyolan superhero tersebut, jangan lupa saksikan trailer Deadpool 2 ini, ya!

What's On Fimela