Naysila Mirdad Terinspirasi Semangat Julia Perez

Altov Johar diperbarui 05 Mar 2017, 00:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Naysila Mirdad menjadi salah satu selebriti yang turut menjenguk Julia Perez. Ditemani saudaranya, Naysila terinspirasi melihat semangat Jupe, sapaan Julia Perez. Di kondisinya yang sedang sakit, Jupe tetap ceria dan bersemangat.

"Tadi habis lihat keadaannya kak Jupe. Kan kemarin katanya sempat drop, ada rasa khawatir juga. Tadi aku lihat kak jupe sudah baik. Semangat kak jupe itu yang nggak pernah putus jadi inspirasi aku," ucap Naysila Mirdad, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017).

Naysila menuturkan, Jupe tetap ceria seperti sedia kala. Hanya saja, Jupe memang harus berbaring di ranjang, lantaran kondisi kakinya yang terlihat bengkak.

"Tadi dia nggak jalan, tiduran saja. Memang kakinya bengkak, tapi aku lihat sudah bisa ngobrol tertawa dan bercanda. Kayak biasanya saja yang nggak pernah patah semangat," tutur Naysila.

Naysila mengaku termotivasi melihat langsung semangat Julia Perez. Tidak dipungkiri, terkadang dirinya kerap mengeluh. "Kita yang sehat kadang suka mengeluh. Kalau lihat kak Jupe yang dalam keadaan sakit masih bisa bercanda, ketawa," pungkas Naysila Mirdad.

What's On Fimela