Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Makin Akrab Main dalam Sinetron Anak Sekolahan

Sutikno diperbarui 06 Mar 2017, 07:35 WIB
Tatapan mata Natasha begitu manja pada Verrell. Sebaliknya, Verrell kerap memandang Natasha dengan binar kebahagiaan, seakan mengagumi kecantikan gadis berambut panjang itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keakrapan Natasha dan Verrel tidak hanya terjadi di lokasi syuting. Di luar lokasi syuting keduanya juga terlihat kompak. Lantaran keduanya sudah saling kenal sejak tiga tahun silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat terlibat dalam sinetron yang sama, hubungan keduanya terlihat makin akrab. Bahkan, tidak sedikit yang menyangka keduanya menjalin hubungan asmara. Meski beberapa kali keduanya membantah.(Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau aku sih, untuk saat ini masih senang saja dengan hubungan kita yang seperti sekarang." Ujar Verrell Bramasta saat berbincang dengan Bintang.com di lokasi syuting sinetron Anak Sekolahan belum lama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita berdua kan sama-sama sedang merintis karier, kita pengin sinetron kita sukses, kita emang lagi fokus sama karir kita, dan belum kepikiran sampai yang jauh seperti itu (berpacaran)." lanjut Natasha. (Adrian Putra/Bintang.com)
Natasha dan Verrel mengaku enjoy dengan hubungannya sekarang ini. Sama-sama merintis karier, keduanya juga sering support. Tidak hanya dilokasi syuting tapi juga saling dukung di luar lokasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Senyum ceria Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjalani pemotretan secara khusus dilokasi syuting Anak Sekolahan. Fotografer: Adrian Putra, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com. (Adrian Putra/Bintang.com)