Ini Beda Game Snake Nokia 3310 Edisi Jadul dan Baru

Dadan Eka Permana diperbarui 02 Mar 2017, 23:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Nokia 3310 edisi 2017, yang diluncurkan di ajang Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, beberapa hari lalu mendapat tanggapan cukup baik di seluruh dunia. Bahkan, masyarakat Indonesia pun penasaran akan ponsel besutan HMD Global ini.

Tampilan Nokia 3310 edisi terbaru memang sedikit berubah, warna lebih cerah, namun tetap mempertahankan rancangan bodi seperti yang keluar pada awal 2000-an. Fitur yang dimiliki ponsel itu pun masih sesederhana zaman dulu, mengirim pesan, telepon, kalkulator, tambahan kamera dan tentunya game Snake.

Yap, para pengguna handphone jadul Nokia 3310 pasti familiar dengan games Snake. Games itu menjadi salah satu ciri khas yang tersedia dalam gadget Nokia jaman dahulu (jadul)  itu. Bentuknya simple dan cara bermainnya pun sangat mudah. Lantas adakah perbedaan antara game Snake Nokia 3310 yang lama dengan yang terbaru?

Mengutip laman The Verge, sebagaimana diberitakan antaranews.com, game Snake tetap dihadirkan pada Nokia 3310 terbaru, nAmun dengan nuansa baru.

Ular di Nokia 3310 terbaru buatan Gameloft ini lebih gemuk dan berwarna-warni, tapi tetap dimainkan dengan cara yang mirip dengan yang terdahulu. Hanya saja ular di game Snake 3310 terbaru, harus menghindari dinding, bom, dan rintangan lainnya selama berjalan dan ada gunting yang bisa memotong tubuh ular menjadi pendek ketika sudah semakin panjang karena terlalu banyak makan.