Sambut Raja Salman, Presiden Jokowi Basah Kehujanan

Dadan Eka Permana diperbarui 01 Mar 2017, 18:14 WIB

Fimela.com, Jakarta Hujan lebat mengguyur wilayah Istana Bogor saat orang nomor satu di Arab Saudi, Raja Salman bin Abdulaziz, tiba. Dilihat dari foto yang diunggah akun resmi facebook milik Presiden Joko Widodo (Jokowi), hujan deras membuat jas dan peci Jokowi basah terguyur hujan saat menyambut kedatangan Raja Salman. Pun demikian dengan raja Salman, serban yang dikenakannya terlihat basah.

Akun facebook Presiden Joko Widodo berharap hujan deras yang melanda dalam penyambutan Raja Salman menjadi berkah dari Yang Maha Kuasa atas kerjasama yang terjalin antar dua negara. 

“Hujan lebat menyambut Raja Salman bin Abdulaziz di Istana Bogor. Setiap tetes hujan adalah berkah dari Allah SWT. Semoga pertemuan ini menjadi berkah bagi Indonesia dan Arab Saudi.,” tulis akun facebook Presiden Joko Widodo.

Sementara itu, diihat dari unggahan Sekretaris Kabinet Pramono Anung di Twitter, @pramonoanung, ia menjelaskan jika Jokowi basah kehujanan karena karena ingin memberikan pelayanan yang baik saat menyambut Raja Salman. 

"Presiden @jokowi kehujanan basah jasnya karena lbh mengutamakan dan menggandeng Raja Salman saat hujan turun #Sahabat," tulis Pramono di unggahan foto tersebut.


Seperti diketahui, setibanya di Bandara Halim Perdana Kusuma Rabu (1/3/2017) siang, Raja Salman dan beberapa delegasi langsung menuju Istana Bogor.

Di Istana Bogor Presiden Jokowi dan Raja Salman akan menandatangani 10 nota kesepahaman (MoU) berbagai bidang.

What's On Fimela