Bintangi Film Galih dan Ratna, Sheryl Sheinafia: Nangis Lebih Sulit dari Ciuman

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2017, 22:35 WIB
Dalam kesempatan ke-2nya bermain film, Sheryl yang berperan sebagai tokoh utama mengaku kesulitan saat berakting sedih. Namun ia punya cara sendiri untuk menghasilkan adegan yang natural, yaitu membayangkan sang mama. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Di film Galih dan Ratna, Sheryl didaulat sebagai pemeran utama yang dipasangkan dengan aktor pendatang baru Refal Hady. Adegan mesra pun menuntut keduanya untuk berciuman, namun Sheryl tak merasakan sulit untuk itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ciuman itu bukan adegan paling sulit. Yang sulit itu pas nangis, nguras energi banget. Itu bisa kebawa sampai dua hari karena ingetin masa-masa yang berat," ucap Sheryl Sheinafia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Penyanyi dan aktris berusia 20 tahun ini mengatakan ia merasa sulit memainkan adegan sedih. Namun ia berusaha semaksimal mungkin dengan membayangkan sedang dimarahi sang mama yang akhirnya membuatnya sedih. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Aku bayangin lagi dimarahin sama mama karena ada perkataan aku yang menyinggung mama. Aku suka sedih kalau ngebayangin respon dan wajah mama. (Galih W.Satria/Bintang.com)
Ia juga menceritakan ekspresi mamanya kalau sudah tersinggung dengan perkataannya. Menurut penuturannya, sang mama hanya diam degan mata berkaca-kaca dan kemudian pergi meninggalkannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Film Galih dan Ratna ini diadaptasi dari film berjudul Gita Cinta dari SMA yang sukses pada tahun 1980-an yang dibintangi oleh Rano Karno dan Yessy Gusman. Film ini rencananya akan tayang pada 9 Maret 2017 mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)