Scarlett Johanson Disindir Samuel L Jackson di Oscar 2017

Rizky Mulyani diperbarui 28 Feb 2017, 11:35 WIB
Bertemu dengan lawan mainnya difilm Avengers, Samuel L Jackson, Scarjo merasakan kejanggalan dan kabarnya ia juga mendapat sindiran dari aktor yang disapa Sam tersebut. (AFP/Bintang.com)
Ditemui oleh tim E! News, Scarjo mengakui sangat senang bertemu dengan Sam meskipun ia juga bercerita mendapat sindiran dan teguran dari aktor tersebut untuk tidak mengirimkan foto anaknya lagi. (AFP/Bintang.com)
“Aku sangat senang bertemu dengan Sam Jackson, tetapi dia (Sam) menyindirku untuk tidak mengirimkan foto-foto anakku lagi,” ucap Scarlett Johansson pada E! News. (AFP/Bintang.com)
Scarjo kini memang sudah memiliki seorang anak perempuan bernama Rose yang saat ini sudahh berusia dua tahun. Rose ialah buah cinta Scarjo dengan Romain Dauriac yang menikah di tahun 2014 silam. (AFP/Bintang.com)
Saat Scarjo melahirkan anak perempuannya dua tahun lalu, ia mengirimkan foto-foto anaknya itu pada lawan mainnya tersebut. Namun ia tak mengingat apakah Sam Jackson sudah memiliki anak atau belum. (AFP/Bintang.com)
“Oh, tidak! Apakah dia sudah memiliki anak” ucap Scarjo, ‘Jangan tanya aku. Aku tidak ingat, dia akan marah lagi sepertinya,” ucap Scarjo. (AFP/Bintang.com)
Scarlett Johansson menikah dengan Romain Dauriac pada 2014 silam dan pada bulan lalu keduanya dikabarkan telah mengakhirinya lantaran Scarjo terlihat tak menggunakan cincin pernikahannya saat itu. (AFP/Bintang.com)