Syuting Film, Nadine Chandrawinata Dikejar Komodo Liar

Sutikno diperbarui 25 Feb 2017, 17:35 WIB
Nadine Chandrawinata kembali membintangi film layar lebar berjudul Labuan Hati. Film disutradarai oleh Lola Amaria itu mengeksplore keindahan alam Nusantara. Banyak pengalaman seru dan menegangkan selama menjalani proses syuting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, perempuan yang memiliki hoby travelling ini sering kali berkunjung ke berbagai daerah. Termasuk keindahan alam di Labuan Bajo dan Taman Nasional Komodo. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kejadian tak terlupakan bagi Puteri Indonesia 2005 itu saat menjalani syuting. Tiba-tiba datang Komodo liar dari luar Taman Nasional. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yang benar-benar menantang, pas syuting tiba-tiba ada komodo dateng. Pas sebelum syuting itu aman semua, ada yang berenang," ujar Nadine Chandrawinata di Le Seminyak, Cipete, Jakarta Selatan, Jumat (24/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kemunculan komodo liar yang mengejar mereka itu membuat para pemain dan kru lari untuk menyelamatkan diri. Semua lari pontang-panting menuju kapal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pas syuting emang dibilang ada komodo liar yang bukan di National Park, tiba-tiba akting coach kita mau pipis di depannya ada komodo. Komodo itu ngejar kita, semua tim naik ke kapal, kabur. Padahal sebelumnya aman," tutur Nadine.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Film Labuhan Hati, menceritakan 3 orang perempuan beda usia dan latar belakang. Film ini juga dibintangi Kelly Tandiono, Ramon Y Tungka, dan Ully Triani. Pengalaman lain Nadine dikejar hiu saat pengambilan gambar didalam air. (Nurwahyunan/Bintang.com)