Kedekatan Irish Bella dan Giorgino Abraham di Berkah Cinta

Floria Zulvi diperbarui 23 Feb 2017, 07:42 WIB

Fimela.com, Jakarta Irish Bella dan Giorgino Abraham bersatu dalam sinetron terbaru SCTV bertajuk Berkah Cinta. Beperan sebagai dua insan yang tengah dimabuk asmara tentu harus disertai dengan chemistry yang kuat.

Irish Bella dan Giorgino Abraham sendiri memang akrab. Mereka kerap terlihar bercanda dan saling berdiskusi mengenai adegan-adegan yang mereka jalani berdua. Hal tersebut tentu saja membuat para fans baper.

Aktris yang akrab disapa Ibel tersebut sendiri merasa tak masalah jika para penggemar Berkah Cinta kembali menjodohkannya dengan Gino. Ia malah merasa aktingnya sudah berhasil memikat hati para penonton sinetronnya.

Mengenai kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella, Angela Gilsha mengaku tak masalah. Meski diakui, dirinya sempat menyimpan rasa cemburu. Kendati demikian, itu hanyalah cerita lalu.

"Sampai sekarang belum ada konflik apa-apa. Aku baik-baik saja mereka sedekat apapun, aku biasa saja karena sudah biasa lihat sehari hari. Saling support saja," jelas Angela Gilsha. 

Sebagai kekasih, Giorgino mengaku sempat memberi pengertian kepada Angela Gilsha, tentang kedekatannya dengan Irish Bella. "Aku sama Ibel sudah kenal lama, jauh sebelum sama dia. Kalau mau pacaran kan bisa dari dulu," pungkas pemeran Berkah Cinta tersebut.

What's On Fimela