Berpisah 2 Tahun, Ben Affleck dan Jennifer Garner Akan Resmi Bercerai

Rizky Mulyani diperbarui 20 Feb 2017, 20:35 WIB
Pasangan Ben dan Jenn nampaknya akan segera menyusul Angelina Jolie dan Brad Pitt. Berusaha mempertahankan rumah tangga mereka, namun sepertinya tak lama lagi Jenn akan menggugat cerai Ben. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang sumber yang dilaporkan eonline.com, hubungan Ben dan Jenn sudah terjalin selama satu dekade. Selama dua tahun pisah ranjang, keduanyapun kerap berusaha memperbaiki pernikahan mereka. (AFP/Bintang.com)
“Hubungan mereka (Ben dan Jenn) yang sangat datar dan tidak berubah. Selama beberapa tahun belakangan ini keduanya berusaha untuk memperbaiki,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Sumber pun menambahkan bahwa mereka masih berusaha untuk rujuk lantaran masih mencintai satu sama lain, meskipun keduanya belum tahu bagaimana kabar hubungan pernikahan mereka ke depannya. (AFP/Bintang.com)
“Ada suatu waktu mereka memilih rujuk sebagai jalan keluar permasalahan mereka. Keduanya masih saling mencintai tetapi tidak tahu nasib pernikahan mereka ke depannya seperti apa,” tambah sumber. (AFP/Bintang.com)
Namun di sisi lain terdapat kabar Jenn telah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang telah berpisah dengannya selama dua tahun belakangan ini. (AFP/Bintang.com)
Meskipun keputusan untuk bercerai telah bulat di antara keduanya, namun pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner tetap sepakat untuk mengurus dan membesarkan buah hati mereka bersama-sama. (AFP/Bintang.com)