Es Krim Mawar yang Cantik Ini Sayang Buat Dimakan

Henry Hens diperbarui 20 Feb 2017, 22:40 WIB

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak suka es krim? Tiap orang punya es krim favorit. Selain itu, mencicipi es krim yang punya rasa unik juga disukai para penggemar es krim. Apalagi es krim dengan penampilan unik dan menarik, pasti banyak yang suka dan penasaran.

Di Indonesia, termasuk di Jakarta, kita mungkin sudah mencoba banyak es krim yang unik dan beda baik rasa maupun bentuknya. Tapi kalau kamu punya kesempatan pergi ke Australia, jangan sampai melewatkan es krim yang satu ini.

Di gerai gelato i-Creamy di Sydney, Australia, kamu bakal mendapatkan pengalaman berbeda dengan menikmati es krim berbentuk bunga mawar yang cantik.  Seperti dilansir dari qraved, menurut Sasinuch Lapwongpaiboon, sebagai pemilik i-Creamy Artisan Gelato, merangkai bunga mawar cantik dari setiap scoop es krim memang tidak mudah.

Menurutnya, pembuatan es krim cantik ini membutuhkan waktu lebih lama dibandingkan penyajian yang biasa, Meskipun begitu, para pelanggan pun menyukai prosesnya dan jadi hiburan tersendiri bagi mereka. Bahkan rasanya sayang buat menyantap es krim yang bentuknya cantik ini.

Bicara soal rasa, i-Creamy tak hanya memiliki varian rasa yang terbilang biasa saja. Siapa sangka, salah satu es krim di sini bahkan memiliki rasa durian. Jadi, siapa bilang orang bule tidak suka durian? Bisa jadi rasa durian jadi favoritnya orang Indonesia ketika mengunjungi i-Creamy, ya?

Sudah cukup bikin penasaran dan ngiler, kah? Sayangnya, es krim berbentuk bunga mawar cantik ini baru bisa kamu temui di Skyview Shopping Plaza, George St., Sydney. Kita berharap dan berdoa saja supaya mereka segera melebarkan sayap bisnisnya sampai ke Indonesia.

 

What's On Fimela