Konser 3 Hari, Krisdayanti Jaga Pita Suara

Altov Johar diperbarui 18 Feb 2017, 18:20 WIB

Fimela.com, Jakarta Segala persiapan tengah dilakukan Krisdayanti, jelang konser tunggalnya di Malaysia. Konser ini bakal menjadi yang terpanjang bagi Krisdayanti sepanjang kariernya di industri musik. Sampai-sampai, harus menjaga kualitas suaranya ke dokter.

"Cuma jaga-jaga saja. Saya kan selalu latihan setiap hari, jadi buat jaga biar selalu baik pita suaranya. Baru kali ini menggelar konser tiga hari berturut-turut," ucap Krisdayanti, di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dikatakan Krisdayanti, segala sesuatu memang harus dipersiapkan dengan matang. Apalagi dia akan bekerjasama dengan pekerja seni di negeri Jiran Malaysia. Karenanya, sejak 3 bulan lalu dia giat berlatih demi konsernya.

"Semuanya exited nggak sabar, dan persiapan harus detil. Mental harus disiapkan. Karena pekerja seni dari malaysia. Biasanya saya konser sama Erwin Gutawa. Sekarang sama standar malaysia. Disiapkan dari 3 bulan lalu," paparnya.

Sebanyak 28 lagu bakal dibawakan Krisdayanti dalam konsernya yang digelar di tempat paling istimewa di Malaysia. Dia berharap, aksinya nanti. bisa menghibur para penonton dan berjalan lancar.

"Tinggal satu minggu lagi. Mudah-mudahan lancar, minta doanya juga. Saya akan bawakan 28 lagu di Istana Budaya nanti, itu bisa dibilang tempat yang paling istimewa," ucap Krisdayanti.

Tag Terkait