Stefan Syuting Bareng Mantan, Celine Evangelista Tetap Dukung

Sutikno diperbarui 17 Feb 2017, 18:35 WIB
Sebagai istri, Celine Evangelista juga selalu mendukung dengan karier suaminya, Stefan William yang resmi mempersunting pada November 2016 silam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ibu dua anak itu memberikan kebebasan pada suaminya dalam menekuni kariernya. Begitu juga saat bermain dengan mantan kekasihnya. Celine mengaku tidak ada rasa cemburu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Enggak kok, aku sih enggak apa-apa Stefan kerja sama mantannya," ucap Celine Evangelista saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (17/2) seperti dilansir dari Liputan6. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Celine sendiri juga tidak mempermasalahkan jika sang suami harus mendapat lawan main dengan mantan-mantannya. Lantas seperti apa tanggapan Celine jika sang suami kembali dipasangkan dengan mantannya, Natasha Wilona. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Kalau sama Wilona, tanya ke Stefannya, dia mau enggak? Kalau aku sih tetap mendukung apa pun pilihan Stefan," ujar Celine Evangelista. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Masih ditempat yang sama, Dear Haters, Celine juga mengaku belum juga hamil meski telah nikah beberapa bulan. Meski selama ini, keduanya juga tengah mengikuti program kehamilan. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Setelah selesai dengan sinetron yang melambungkan namanya, kini, Stefan sedang serius dalam mencoba peruntungan baru di dunia musik. Ia dan istri sedang menggarap single baru, Demi Dia. (Galih W. Satria/Bintang.com)