Lama Tak Muncul, Sofia Richie Gandeng Pria Baru

Rizky Mulyani diperbarui 09 Feb 2017, 12:56 WIB
Sosok Sofia belakangan ini memang sedang jarang terdengar terlebih soal kisah cintanya. Muncul dengan seorag pria di kawasan Mauro beberapa waktu lalu, mungkinkah itu kekasih baru Sofia? (doc.dailymail.com)
Melansir dailymail.com, Sofia terlihat sedang bersama seorang pria berbaju oranye dan bertato di tangan. Pria tersebut ternyata hanya teman laki-laki Sofia, dan saat itu mereka makan siang bersama di kawasan Mauro, West Hollywood. (doc.dailymail.com)
Tertangkap kamera pada hari Rabu (8/2), Sofia terlihat dengan gaya kasualnya. Ia mengenakan celana denim dan hoodie berwarna abu-abu. Dengan rambut blonde yang ditata seadanya, Sofia terlihat sangat santai. (doc.dailymail.com)
Tidak ketinggalan kacamata hitam yang dikenakannya dan tas jinjingnya yang juga berwarna hitam. Sambil berjalan bersama teman prianya itu, Sofia tampak sibuk dengan telepon pintarnya. (doc.dailymail.com)
Wanita berusia 18 tahun ini ternyata memang pemerhati fashion sejak lama. Bahkan kedua orangtuanya turut mendukung kegemarannya di dunia fashion dengan memberikan Sketch Book agar Sofia bisa berkreasi soal fashion. (doc.dailymail.com)
“Saat aku masih lebih muda kedua orang tuaku membelikan buku sketsa kecil dengan gambar seorang gadis, jadi kamu dapat menggambar pakaian disana (di buku itu),” ucap Sofia Richie beberapa waktu lalu. (doc.dailymail.com)
Sofia Richie merupakan anak perempuan dari penyanyi, penulis lagu, aktor dan produser rekaman, Lionel Richie dan Diana Alexander Richie, seorang perancang busana. (doc.dailymail.com)