Selalu Tampil Mesra, Zayn Malik dan Gigi Hadid Buat Iri Penggemar

Rizky Mulyani diperbarui 08 Feb 2017, 13:49 WIB
Baik sedang menikmati waktu berdua ataupun berada di depan umum, kemesraan selalu hadir di antara keduanya. Seakan tidak peduli dengan rasa iri para fans yang melihatnya. (doc.dailymail.com)
Pasangan kekasih Zayn dan Gigi tidak hanya sekedar menunjukan kemesraannya, namun mereka juga mengabadikannya dan mengunggah di akun media sosial keduanya. (doc.dailymail.com)
Tidak sedikit foto-foto dan video yang menunjukan kemesraan mereka diunggah ke akun instagram dan Twitter mereka. Selain itu belakangan ini keduanya juga sering mengunggah di fitur instastory di Instagram. (doc.dailymail.com)
Seperti beberapa waktu lalu Zayn mengunggah sebuah foto di instastorynya, terlihat dalam foto itu berada di depan cermin Zayn memeluk Gigi dari belakang dan mencium mesra pipi kekasih hatinya itu. (doc.dailymail.com)
Ketika diwawancara untuk majalah Vogue, Gigi bercerita soal kegiatannya saat sedang berlibur. Ia mengatakan tak jarang waktu luangnya dihabiskan bersama sang kekasih, Zayn. (doc.dailymail.com)
“Saat di LA aku biasanya berdiam diri di rumah saat libur. Banyak kegiatan yang lakukan bersama kekasih, seperti melakukan kegiatan seni dan memasak. (doc.dailymail.com)
Tersiar kabar Zayn Malik pernah melamar Gigi Hadid di bulan Januari lalu, namun lamaran itu ditolak Gigi lantaran ada rasa trauma pada diri Gigi terkait mantan kekasih Zayn, Perrie Edwards. (Instagram/gigihadid)