Ternyata Pria yang Begini Ini yang Disukai Ira Koesno

Gadis Abdul diperbarui 08 Feb 2017, 07:28 WIB

Fimela.com, Jakarta Lama tak muncul lalu terlihat lagi pada 13 Januari lalu saat Debat Cagub-Cawagub DKI Jakarta putaran pertama yang disiarkan langsung di televisi nasional, presenter cantik Ira Koesno ternyata masih saja menjadi pusat perhatian netizen. Banyak netizen yang sepertinya masih penasaran dengan wanita berusia 47 tahun yang ternyata masih single tersebut.

Ya, untuk netizen cowok informasi terakhir, yakni yang membahas soal status single Ira Koesno tentu saja adalah informasi yang sangat penting. Lalu sebenarnya tipe cowok seperti apa sih yang disukai oleh Ira Koesno? Buat kamu yang sudah follow akun Twitter Ira Koesno pastinya sangat tahu jawabannya.

Dalam Twitternya Ira Koesno sempat memposting video singkat lalu memberinya caption,”Saya pilih Kangmas Obama.” Yup, Ira sepertinya sangat mengagumi mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Bukan karena Obama adalah seorang presiden, melainkan karena perilaku Obama kepada istrinya, Michelle Obama.

Dalam video singkat yang diberi tema tentang dua tipe cowok yang ada di muka bumi tersebut terlihat bagaimana perbedaan antara Obama dengan Donald Trump. Saat Melania Trump menghampiri suaminya, Trump terlihat tidak bereaksi apapun, ia hanya menoleh sebentar ke arah Melanie.

Apa yang dilakukan oleh Donald Trump berbeda dengan Obama yang langsung tersenyum menyambut istrinya lalu memegang dan mencium tangan sang istri. Hmmm, rasanya bukan cuma Ira Koesno, semua cewek di dunia ini pun lebih suka diperlakukan istimewa seperti yang dilakukan oleh Obama ke istrinya, bukan?

What's On Fimela

Tag Terkait