Keponakan Mengalami Kecelakaan, Britney Spears Minta Doa di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 07 Feb 2017, 21:35 WIB
Atas musibah yang menimpanya, terutama Jamie sebagai ibu Maddie, Britney pun meminta doa kepada para penggemarnya. Lewat unggahan foto di Instagram dan tulisan di Twitter, Britney memohon doa atas kesembuhan keponakannya. (doc.dailymail.com)
“Mohon doa dan harapan yang baik kepada semuanya untuk keponakan perempuanku (Maddie),” tulis Britney sambil mengunggah foto Maddie yang sedang bersama anjing kesayangannya. (Instagram/britneyspears)
Kecelakaan yang dialami Maddie cukup serius, dimana saat itu Maddie sedang bermain ATV. Kabarnya Maddie berusaha menghindari drainase, bersama ATV yang ditumpanginya Maddie pun terjatuh. (doc.dailymail.com)
Tak lama kemudian, mobil ambulan tiba dan membawa Maddie ke rumah sakit terdekat. Saat itu Jamie dan suaminya berada di lokasi tempat Maddie mengalami kecelakaan. (doc.dailymail.com)
Melansir Aceshowbiz.com, seorang sumber mengatakan bahwa kecelakaan yang dialami Maddie ini terbilang cukup serius dan mengerikan. Tak hanya itu, pihak keluarga pun meminta waktu privasi untuk kesembuhan Maddie. (doc.dailymail.com)
Kejadian yang menimpa keponakannya ini membuat Britney ikut merasakan kesedihan. Britney yang sedang berada di Las Vegas saat Maddie kecelakaan langsung mengunjungi keluarganya di Louisiana. (doc.dailymail.com)
Pasca tragedi kecelakaan yang menimpanya, saat ini Maddie tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit di New Orleans. (doc.dailymail.com)