Ranty Maria dan Ammar Zoni Kembali Bersatu di Sinetron Terbaru

Altov Johar diperbarui 06 Feb 2017, 20:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Ranty Maria dan Ammar Zoni kembali bermain untuk sinetron yang sama. Mereka membintangi sinetron terbaru SCTV. Bedanya, Ranty dan Ammar dipasangkan dalam sinetron kali ini.

"Kalau di Anak Jalanan kan konfliknya beda, jadi jarang satu frame. Kalau di sini sama dia, plotnya bareng," ujar Ranty Maria, di kawasan Ciputat, Banten, beberapa waktu lalu.

Ranty diplot memerankan karakter Avika. Gadis ambisius yang mencari tunangannya di kota. Ranty mengaku tidak kesulitan berperan sebagai Avika. Sedikit banyak, karakter ini mencerminkan dirinya.

"Karakter Avika itu sama kayak aku. Dia ambisius, setia dan polos. Dia datang dari Surabaya ke kota buat menemui tunangannya. Tapi ternyata, tunangannya sudah mati. Jadi lebih mencari kebenaran," paparnya.

Ranty merasa senang bisa terlibat di sinetron terbaru SinemArt tersebut. Apalagi dia sudah mengenal baik dengan kru dan pemainnya. Walhasil, syuting jadi terasa mengasyikan.

"Nyaman banget, kru sudah pada kenal, yang main sudah pada kenal. Semuanya teman dan asyik-asyik semua," pungkas Ranty Maria.

What's On Fimela