Suho EXO Jalin Kedekatan dengan Kang Sora

Nizar Zulmi diperbarui 03 Feb 2017, 19:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Pembawaan kalem Suho EXO kerap membius para wanita. Namun sang leader jarang terekspos kedekatannya dengan seorang wanita. Kecuali saat ia tengah dekat dengan aktris cantik, Kang Sora.

Suho dan Sora terlihat sedang berusaha menjalin chemistry. Keduanya pun sesekali saling bertatapan mata dan berpaling satu sama lain. Ada apa dengan Suho dan Kang Sora?

Rupanya kedekatan mereka merupakan bagian dari MV terbaru Suho, Curtain. Sama-sama punya visual yang menawan, keduanya dianggap cocok sebagai pasangan.

"Suho, oppa ganteng idolaku. Sora sangat cantik, mereka serasi sekali," ungkap salah satu fans setelah menonton MV Curtain.

Di MV barunya Suho memang banyak sekali mendapat pujian, tapi fans agaknya kecewa dengan jumlah views yang tak sesuai ekspektasi. MV Curtain sejauh ini meraih 370ribu views yang tak terlalu mengesankan, padahal EXO memiliki basis penggemar yang besar dan loyal.

"Mungkin karena mereka tak menulis 'EXO' di judul videonya. Meskipun lagu STATION lainnya juga tak mendapat banyak views, Suho layak mendapatkan lebih," tutur fans lainnya. Well, bagaimana menurut kalian?

What's On Fimela