Bermimpi Main Film, Omar Daniel Belajar Akting dengan Senior

Rizky Mulyani diperbarui 03 Feb 2017, 13:35 WIB
Menggeluti dunia sinetron baru digandrungi Omar selama satu tahun belakangan ini lewat sinetronnya yang berjudul Anugerah Cinta. Meskipun terbilang baru, Omar mengakui banyak menerima pelajaran dari para senior. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktor tampan berkacamata ini merasa beruntung lantaran memiliki lawan main yang mau berbagi ilmu dengannya. Terlebih aktor dan aktris senior yang telah lebih dulu memasuki duni akting. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mereka sih (pemain lain) nggak ada yang menggurui ya, tapi lebih ke sama-sama belajar. Yang muda belajar sama yang senior, yang senior juga belajar dari yang muda," ucap Omar Danieldi kawasan BSD, beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Walaupun dapat banyak masukan, namun Omar tidak merasa digurui oleh para seniornya itu. Justru pria berambut gondrong ini sudah memiliki target dalam kariernya di dunia entertainment. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Turut bermain dalam sebuah produksi film menjadi salah satu mimpi yang ingin dicapai Omar dalam dunia kariernya ke depan. Lantaran hal itu Omar terus mengasa kemampuan beraktingnya di sinetron yang dibintanginya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mencintai dunia akting yang baru digelutinya, Omar pun tak menampik perubahan terjadi secara drastis dalam dirinya sejak ia menjalani stripping. Terkait dengan waktu yang diberikan Omar untuk keluarga dan teman-temannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai tanggapan diterima Omar Daniel dari keluarga dan teman-temannya. Namun akhirnya ia beruntung lantaran para keluarga dan teman-teman mengerti juga mendukung kesuksesan karier Omar. (Nurwahyunan/Bintang.com)