Nikita Mirzani Pernah Sebut Sakit Julia Perez Drama

Regina Novanda diperbarui 03 Feb 2017, 17:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto dengan keterangan yang seolah menyindir seseorang. Meski tidak menyebut pasti siapa sosok yang ia sindir, namun banyak netizen yang berkesimpulan jika kalimat-kalimat yang ditulis Nikita untuk Julia Perez.

"Mau pura-pura sakit ah biar dapat banyak simpatik, tapi tapi gue kan nggak Bisa pura-pura orangnya dari dulu, yah udah terlanjur gue bilang lagi, ketauan deh," tulis Nikita dalam akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (2/2/2017).

Jauh sebelumnya, Nikita ternyata juga sudah pernah menyindir sakit yang diderita Jupe lewat Instastory. Ibu dua anak tersebut mengatakan bahwa dirinya tak pernah menyebar kisah drama dan settingan dalam hidupnya. Nikita juga menyindir vonis hidup yang pernah diutarakan Jupe atas penyakit kanker yang diidapnya.

"Sorry ya hidup gue nggak pernah drama. Pura-pura ini, pura-pura itu. Disetting-setting ini, disetting-setting itu. Maaf nggak pernah tuh. By the way, sekarang kayaknya sudah lewat tuh 10 bulan. 10 bulan aja dulu. Habis itu setahun. Koit deh," ungkap Nikita. 

Sindiran Nikita kepada Jupe nyatanya tak terhenti sampai di situ. Nikita diketahui pernah menyindir Jupe dengan mengatakan sakit yang diderita selama ini hanya kedok semata. Kala itu, Jupe memang baru saja meminta maaf pada Nikita atas perseteruan di media sosial lantaran kasus dugaan penganiayaan terhadap asistennya, Lucky. 

"Saya ingin menekankan bahwa saya bukanlah seperti yang dituduhkan pihak lain kepada saya yang terus memfitnah saya dengan cara mengumbar kelemahannya (sakit yang diderita) untuk mencari simpatik dari orang lain. Disini pun saya tidak ada niatan untuk menjelekkan orang lain," tulis Nikita lewat Instagram sekitar Oktober 2016.

"Saya Nikita Mirzani hanya menjadi diri saya sendiri seperti ini adanya. Jangan jadikan penyakit Anda (Julia Perez) menjadi tameng. Mungkin Anda sekarang meminta maaf atas emosi yang sudah terjadi, namun di sini bukan hanya saya yang tersakiti, namun ada kedua buah hati saya yang tidak tahu apa-apa mereka juga dihujat oleh jutaan masyarakat Indonesia, keluarga besar saya sahabat-sahabat saya dan manajer saya. Apa Anda tidak pernah berpikir bahwa saya juga punya orang-orang yang saya cintai dan sayangi," lanjut Nikita Mirzani dalam tulisannya.

What's On Fimela