Julia Perez Rela Cabut Infus demi Menguak Kebenaran

Altov Johar diperbarui 02 Feb 2017, 22:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Di kondisinya yang tengah sakit, Julia Perez bersemangat memenuhi panggilan polisi, terkait dugaan penganiayaan atas asistennya, Lucky. Namun, agenda konfrontir dan reka ulang yang sejatinya dijadwalkan hari ini (2/2/2017) harus ditunda, lantaran Nikita Mirzani mangkir.

"Saya jauh-jauh dari rumah sakit, cabut infus karena mau mengetahui sebuah kejadian. Kecewa ya kecewa. Tapi gimana mereka (Nikita Mirzani) nggak hadir," ungkap Julia Perez, di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

"Saya semangat sekali, meski begini dan masih minum obat, tapi saya semangat buat datang untuk melihat rekonstruksi," sambung Jupe, begitu dia disapa.

Sebagai rekan kerja, Jupe sengaja datang guna memberi dukungan pada Lucky. Apalagi, ia ingin mengetahui kebenaran yang terjadi, mengingat kabar yang beredar selama ini masih simpang siur.

"Kalau ini saya sebagai men-support, nggak masuk BAP. Saya hanya mau mengetahui sebuah kejadian dan kebenaran. Selama ini simpang siurnya abcd z. Ini waktu yang saya tunggu-tunggu, ternyata mereka nggak hadir," ucap Julia Perez.

What's On Fimela