Hamish Daud PDKT dengan Gajah di Trinity, The Nekad Traveler

Puput Puji Lestari diperbarui 01 Feb 2017, 07:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Bagi aktor, membangun chemistry dengan lawan akting sudah lumrah dilakukan. Lantas, apa jadinya jika chemistry itu harus terjalin dengan seekor gajah. Hal itu menjadi tantangan bagi Hamish Daud dalam film Trinity, The Nekad Traveler.

Tidak mudah Hamish membangun chemistry dengan gajah, demi akting yang maksimal. Hamish Butuh waktu sepekan hingga bisa bercengkrama dengan gajah asal Waykambas, Lampung tersebut.

"Gajah itu namanya Leo. Butuh waktu satu minggu untuk pendektan sama gajah sampai akhirnya bisa mandikan gajah," ungkap Hamish Daud, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (31/1/2017).

Hamish tak menampik merasa tegang berakting dengan gajah. Ditambah lagi dia harus menghapal dialog dalam adegannya dengan gajah. "Agak tegang awalnya hadapi gajah dan hapal dialog. Tantangan banget buat gue," pungkas Hamish.

Selain Hamish Daud, film Trinity The Nekad Traveler turut diperankan Maudy Ayunda, Ayu Dewi, Rachel Amanda, Babe Cabita, Cut Mini, dan masih banyak lagi. Rencananya, film ini akan dirilis pada 16 Maret 2017.

What's On Fimela