Mengenal Iris Mittenaere, Juara Miss Universe 2016 Asal Perancis

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2017, 13:49 WIB
Mittenaere berhasil mengalahkan 86 kontestan lainnya yang berasal dari berbagai Negara. Wanita berusia 23 tahun ini merupakan mahasiswi yang sedang menyelesaikan pendidikannya sebagai dokter bedah gigi. (doc.dailymail.com)
Tidak hanya terkenal karena kencantikannya, Iris pun ternyata memiliki hobi yang terbilang ekstrem untuk seorang wanita. Terjun payung, bungee bumping, dan hang gliding disebut sebagai aktivitas yang gemar dilakukan Mittenaere. (doc.dailymail.com)
Menggeluti dunia kesehatan sebagai seorang dokter gigi, wanita asal Perancis ini juga sering menggelar kegiatan soal kesehatan gigi. Ia berkampanye untuk membangun kesadaran pentingnya kesehatan gigi dan mulut. (doc.dailymail.com)
Dinobatkan sebagai Miss Universe 2016 tentu menjadi kebanggan tersendiri untuk Mittenaere. Saat mahkota disematkan di kepalanya dan namanya disebutkan, wanita cantikpun sempat tidak percaya. (doc.dailymail.com)
Melansir dailymail.com, Mittenaere tak bisa berkata-kata setelah namanya disebutkan sebagai sang juara. Tepukan tangan yang meriah pun juga menyambut kemenangan Iris Mittenaere sebagai juara. (doc.dailymail.com)
Lewat tulisan di Twitter, Iris Mittenaere pun menyampaikan rasa terimakasih dan ia mengatakan seandainya tidak juara, ia tetap bangga bisa menjadi bagian tiga besar lainnya. (doc.dailymail.com)
“Jika malam ini aku bukan pemenangnya, aku tetap merasa bangga menjadi satu dari tiga finalist lainnya. Terima kasih #MissUniverse France,” tulis Iris Mittenaere. (doc.dailymail.com)