Intip Video Latihan Keanu Reeves untuk Film John Wick: Chapter 2

Floria Zulvi diperbarui 30 Jan 2017, 09:56 WIB

Fimela.com, Jakarta John Wick: Chapter 2 akan hadir sebentar lagi. Kamu akan kembali menyaksikan Keanu Reeves dengan pertarungan yang dipenuhi darah dan aksi bela diri yang dapat dipastikan akan menegangkan.

Akan ada banyak sekali aksi yang dipersembahkan dalam film tersebut. Pihak produksi pun merilis video latihan gulat dan tembak-menembak yang dilakukan oleh Keanu Reeves dan bintang pendukung lainnya.

Dalam video itu, kamu juga bisa melihat Keanu Reeves berbicara dengan antusias mengenai proses yang ia lewati untuk memerankan tokoh John Wick. Dalam tenang, Reeves pun memperlihatkan kesadisannya dalam sesi latihan.

Kepribadiaan Keanu Reeves pun seakan 'berubah' ketika sang sutradara, Chald Stahelski, mengatakan 'action!'. Sesaat setelah komando diteriakan, sang pemeran utama itu secara natural dan lihainya berubah menjadi seseorang yang siap bertarung.

Dirilis di bioskop Amerika pada 10 Februari, film John Wick: Chapter 2 akan berhadapan dengan Fifty Shades Darker dan juga The LEGO Batman Movie. Jadi, siapa yang sudah tak sabar melihat kembali aksi Keanu Reeves?

What's On Fimela