5 Foto Seksi Kezia Warouw, Wakil Indonesia di Miss Universe 2016

Regina Novanda diperbarui 27 Jan 2017, 14:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Predikat Puteri Indonesia 2016 yang disabet Kezia Warouw membuatnya dapat melaju ke ajang kecantikan Miss Universe 2016. Terpilih mewakili Indonesia tentu menjadi kebanggan tersendiri untuk wanita asal Sulawesi Utara tersebut.

Sosok Kezia yang sederhana begitu terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di media sosial. Meski dianugerahi paras jelita dan tubuh yang molek, namun Kezia jarang sekali mengunggah potret seksi. Kalaupun ada, kebanyakkan hanya untuk keperluan sesi pemotretan sebagai Puteri Indonesia 2016. Berikut lima foto seksi dari Kezia Warouw.

1. Di pantai

Kezia mengabadikan momen kunjungannya ke Bunaken dengan berpose di depan deburan ombak pantai. Kala itu, Kezia mengenakan crop-top berwana hitam yang membuat bagian perutnya sedikit terlihat, yang kemudian dipadupadan dengan rok ketat berwarna putih.

2. Sumpah pemuda

Memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada 28 Oktober, Kezia mengunggah potret dirinya hanya mengenakan kain batik berwarna coklat.

3. Punggung terbuka

Jelang langkahnya ke ajang Miss Universe 2016, Kezia sempat melakukan sesi pemotretan dengan memamerkan bagian punggungnya.

4. Gaun

Kezia tampak cantik dalam balutan gaun berwarna cream, yang di mana bagian dada dan pundaknya terbuka.


5. Baju adat Bali

Kecantikan Kezia begitu terpancar saat mengenakan baju adat Bali.

Saat ini, Kezia Warouw tengah berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Universe 2016. Malam Grand Final Miss Universe sendiri akan dilangsungkan pada 30 Januari 2017 mendatang di Mall of Asia, Pasay, Metro Manila, Filipina. Semoga berhasil, Kezia!