Ayu Ting Ting Bangga Karya Ivan Gunawan Dipakai Kezia Warouw

Regina Novanda diperbarui 27 Jan 2017, 13:00 WIB

Fimela.com, Jakarta Desainer kondang Ivan Gunawan ternyata turut serta dalam langkah Kezia Warouw merebut mahkota Miss Universe 2016. Ivan dipercaya untuk merancang gaun malam yang dikenakan Kezia di panggung Preliminary Competition atau penjurian awal Miss Universe tadi malam (26/1/2017).

Gaun rancangan Ivan ini diberi nama Kedjora. Berwarna hitam gaun tersebut dikatakan Ivan terinspirasi dari kilauan bintang di malam hari dengan ribuan kristal menyatu.

Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting merasa begitu bangga melihat karya Ivan dapat melaju ke ajang bergengsi bertaraf internasional. Ia pun mengunggah potret Kezia saat mengenakan gaun rancangan Ivan di media sosialnya.

"Wow bangga sm a @ivan_gunawan bajunya keren....sukses y kezia 👏🏻❤," tulis Ayu Ting Ting dalam akun Instagram @ayutingting92, Kamis (26/1/2017).

Selain gaun rancangan Ivan, Kezia juga mengenakan beberapa kostum lainnya di panggung Miss Universe tadi malam. Seperti gaun merah rancangan Sheri Hils, baju renang two piece serta kostum nasional Garuda.

Setidaknya, Ivan Gunawan membutuhkan waktu sekitar tiga bulan untuk mengerjakan gaun Kedjora. Kezia Warouw akan kembali tampil dalam grand final Miss Universe pada 30 Januari 2017 mendatang, yang disiarkan langsung dari Mall of Asia, Pasay, Metro Manila, Filipina.

What's On Fimela