Sempat Menurun, Yana Zein Kini Lebih Segar

Sutikno diperbarui 27 Jan 2017, 07:35 WIB
Sebagai bentuk dukungan pada artis senior Yana Zein, ajang penghargaan Infotainment Awards 2017 SCTV menggalang dana guna membantu kesulitan ekonomi yang dialami oleh artis senior tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dari hasil penggalangan dana yang terkumpul, terdiri dari para selebriti yang hadir dalam undangan acara Infotainment Awards, langsung diserahkan seluruhnya demi membantu ibu dua anak itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Yana Zein menerima dukungan berupa donasi dari segmen khusus Infotainment Awards di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yaa dukungan dari temen-temen, sahabat, keluarga, terutama dari teman yang bahkan nggak kenal saya tapi mereka mendukung saya, support, ngasih doa, itu jadi pendorong bagi kesembuhan saya juga," ujar Yana. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Belum lama ini, kondisi janda dua anak itu sempat menurun lantaran leukositnya drop. Hal itu menyebabkan radioterapi-nya sempat tertunda. Kini, ia mengaku lebih segar dan siap mengikuti proses selanjutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Yang pasti saya lebih seger, karena pengobatan udah berjalan jadi mudah-mudahan bisa semakin sehat lagi. Nanti saya radioterapi mulai hari ini, kemarin sempat nggak bisa karena leukosit saya drop," terang Yana, Kamis (26/1). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Yana Zein mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, donasi dan doa yang telah diberikan. Yana tidak nyangka lantaran mendapat kado dari Infotainment Awards dan Emtek Grup. Hal itu membuat semangat luar biasa untuk sembuh. (Deki Prayoga/Bintang.com)