Dukungan dari Semua, Membuat Semangat Luar Biasa Yana Zein untuk Sembuh

Sutikno diperbarui 26 Jan 2017, 22:35 WIB
Tidak hanya memberikan penghargaan para selebriti, pada Infotainment Awards 2017 kali ini ada segmen khusus penggalangan dana buat artis senior yang tengah berjuang melawan kanker payudara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tim dari Ajang Infotainment Awards 2017 bersama Yana Zein. Pada Infotainment Awards kali ini memberikan segmen khusus bagi Yana Zein yang tengah berjuang melawan kanker payudara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat acara berlangsung, artis senior itu melakuan teleconference menyapa para undangan. Feni Rose dan Gilang Dirga pembawa acara mengundang dua rekan Yana, Liggasuri dan Putri Patricia, serta dua anak Yana ke atas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yaa dukungan dari temen-temen, sahabat, keluarga, terutama dari teman yang bahkan nggak kenal saya tapi mereka mendukung saya, support, ngasih doa, itu jadi pendorong bagi kesembuhan saya juga," ujar Yana Zein. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mendapatkan dukungan sebesar ini menjadi semangat luar biasa untuk sembuh," lanjutnya saat ditemui Bintang.com di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (26/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Segmen Infotainment Awards Peduli Yana Zein, para artis yang hadir memberikan dukungan untuk kesembuhan Yana. Selama acara berlangsung, dana terkumpul sebesar Rp.51.750.000 dari para rekan selebritis yang hadir. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya nggak nyangka, Infotainment Awards dan Emtek Grup tiba-tiba ngasih kado dengan ngedukung rencana temen-temen untuk ngumpulin dana. Saya memang sangat butuh dana, ujar Yana Zein. (Nurwahyunan/Bintang.com)