Baru di Dunia Sinetron, Omar Daniel Belajar Akting dari Hati

Fimela diperbarui 26 Jan 2017, 09:56 WIB

Fimela.com, Jakarta Karier Omar Daniel sebagai pesinetron pendatang baru memang cukup mencuri perhatian publik. Wajah tampan dan perannya yang natural dalam sinetron Anugerah Cinta membuat Omar cukup dikenal di pencinta sinetron tanah air.

Satu tahun belakangan berkarier sebagai pemain sinetron, pria berkacamata itu pun menyadari kualitas aktingnya masih sangat terbatas. Beruntung, Omar mendapat lawan main yang tidak pelit berbagi ilmu meski sudah terbilang senior di industri sinetron tanah air.

"Mereka sih (pemain lain) nggak ada yang menggurui ya, tapi lebih ke sama-sama belajar. Yang muda belajar sama yang senior, yang senior juga belajar dari yang muda," ucap Omar Daniel saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Beberapa waktu lalu.

Merasa tidak digurui oleh pemain-pemain senior yang berperan di sinetron yang sama, Omar pun mengaku banyak dapat masukan positif dari pemain lain di sinetron Anugerah Cinta. "Jadi kalo diajarin apa aja ya mereka cuma ngasih tau kalo akting itu harus dari hati, nggak cuma modal muka doang yang sedih yang seneng, jadi harus pakai feel banget," tuturnya.

Dan, meski masih terbilang baru di dunia sinetron tanah air, Omar Daniel pun memiliki beberapa target terhadap karirnya ke depan. Salah satu yang ingin dicapai pria keturunan Arab tersebut untuk kariernya kedepan adalah ingin turut berperan dalam sebuah produksi film suatu saat nanti.