Konsep Seru Krisdayanti Gelar Konser di Malaysia

Rivan Yuristiawan diperbarui 24 Jan 2017, 08:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Karir Krisdayanti penyanyi solo di Indonesia memang sudah di akui di kancah internasional. Setidaknya, predikat istri dari Raul Lemos itu sebagai diva juga turut diakui di beberapa negara tetangga seperti Malaysia.

Yang terbaru, Krisdayanti kembali dipercaya untuk menggelar konser tunggal di negeri jiran tersebut. Tidak tanggung-tanggung, KD harus show selama tiga hari tiga malam di Istana Budaya Malaysia pada Februari mendatang.

"Saya konser Romansa di Istana Budaya di Malaysia. Ini pertama kali yak konser di karir saya di musik selama 3 hari 3 malam. Jadi memang istimewa dan semua pekerja seni dan kreatifnya orang Malaysia. Jadi saya bersyuukur banget di Awal 2017 ini memberikan satu anugerah dan berkah yang luar biasa," ucap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017).

Mengenai konser istimewanya tersebut, mantan istri Anang Hermansyah itu juga mengaku telah mempersiapkan diri. Salah satunya yaitu persiapan fisik dan mental disamping lagu-lagu yang akan dibawakan nantinya.

"Dari saya Insya Allah siapkan kesehatan dengan sempurna. Mentality-nya disiapkan karena penontonnya setiap hari berbeda," tambahnya.

Dan bersyukur, salah satu pencapaian KD dalam karirnya sebagai diva tersebut pun mendapat dukungan keluarga dan rekan terdekatnya. Selain mengajak serta Raul Lemos untuk ikut, KD juga mendapat dukungan dari beberapa sahabatnya yang berjanji akan menontonnya secara live di Malaysia.

"Konser Romansanya tanggal 24-26 Februari 2017. Jadi memang 70% penontonnya Malaysia, tapi Alhamdulillah ada teman arisan dan lain-lain yang mau berangkat khusus untuk nonton konser Romansa saya disana," pungkas Krisdayanti.

What's On Fimela

Tag Terkait