Justin Timberlake - Britney Spears Akhirnya Berjodoh di PCA 2017

Riswinanti diperbarui 20 Jan 2017, 23:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Setelah melalui berbagai persaingan dan penilaian ketat, akhirnya para pemenang People's Choice Awards 2017 diumumkan. Uniknya, mantan pasangan kekasih Justin Timberlake dan Britney Spears kembali dipertemukan di acara ini.

Ajang ini diadakan pada Rabu (18/1/2017) lalu di Microsoft Theater, Los Angeles. Di antara sekian banyak bintang yang hadir, kedua musisi ini sama-sama meraih penghargaan cukup banyak di People's Choice 2017.

Britney berhasil membawa pulang dua penghargaan, yaitu Favorite Female Singer dan Favorite Pop Artist. Padahal, lawan yang harus dihadapi pelantun tembang 'Make Me...' ini tidak bisa dikatakan enteng.

Di kategori Favorite Female Singer, Britney harus berhadapan dengan Adele, Ariana Grande, Rihanna, dan Beyonce Knowles. Sedangkan untuk kategori Favorite Pop Artist, dia harus berhadapan dengan mantan kekasihnya, Justin Timberlake.

Walau kalah dari Britney dalam kategori tersebut, namun Justin berhasil mendapat penghargaan untuk kategori lain. Jika Britney berhasil meraih Favorite Female Singer, gelar Favorite Male Singer berhasil jatuh ke tangan Justin.

Selain itu, Justin Timberlake juga meraih penghargaan bergengsi lain, Favorite Song Tittle untuk Can't Stop the Feeling. Kemenangan ini menjadikan Justin dan Britney Spears sebagai Raja dan Ratu di People's Choice Awards 2017. Adapun daftarnya adalah sebagai berikut:

Favorite Male Singer: Justin Timberlake
Favorite Female Singer: Britney Spears
Favorite Group: Fifth Harmony
Favorite Breakout Artist: Niall Horan
Favorite Male Country Artist: Blake Shelton
Favorite Female Country Artist: Carrie Underwood
Favorite Country Group: Little Big Town
Favorite Pop Artist: Britney Spears
Favorite Hip-Hop Artist: G-Eazy
Favorite R&B Artist: Rihanna
Favorite Song: Justin Timberlake - "Can't Stop the Feeling!"
Favorite Album: Blake Shelton - "If I'm Honest"

What's On Fimela