Kagum Suaranya, Ini Doa Siti Nurhaliza pada Lesti

Sutikno diperbarui 18 Jan 2017, 22:35 WIB
Sejak masuk mengikuti ajang pencarian bakat dangdut yang diadakan oleh Indosiar, Dangdut Academy, Lesti banyak yang memuji kualitas suaranya. Salah satunya pelantun lagu Cindai Siti Nurhaliza mengagumi suara Lesti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Suara kecil tapi saat nyanyi suaranya menggelegar," ujar Siti Nurhaliza saat menjadi komentator saat Lesti menjadi salah satu kontestan D'Academy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa kali Siti memuji pemilik nama Lesti Andryani itu. Istri dari Datuk itu mengagumi karakter suara Lesti. Meski usia yang masih muda, remaja 16 tahun itu memiliki tone nada yang tinggi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi asal Malaysia itu mendoakan Lesti menjadi penyanyi hebat. Begitu juga saat Lesti tampil duet dengan Rani beberapa waktu lalu. Ia turut memberikan apresiasinya standing ovation atas penampilan keduanya yang memukau. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Pengalaman paling hebat. Karena siti bisa bergabung dengan insan-insan hebat. Terkini Lesti, suarannya keren banget. Saya doakan dia jadi penyanyi yang hebat," ucap Siti Nurhaliza, di Studio 5 Indosiar, Kamis (12/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan dengan duet keduanya dalam konser kemenangan Dangdut Academy Asia 2, Siti mengaku menanggis dalam hatinya. Pembawaan dengan cara berbeda itu hingga membuat Siti bangkit dari tempat duduknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Siti Nurhaliza saat tampil di Golden Memories International di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017). Selain duet dengan Lesti, juga duet dengan Hetty Koesendang, Titiek Puspa dan Cakra Khan. (Nurwahyunan/Bintang.com)