Siti Nurhaliza Kagumi Suara Lesti D'Academy

Altov Johar diperbarui 16 Jan 2017, 07:07 WIB

Fimela.com, Jakarta Siti Nurhaliza sangat terkesan tampil di Golden Memories International. Terlebih dia ditemani artis-artis hebat negeri ini, seperti Lesti D'Academy, Cakra Khan, Titiek Puspa, dan Hetty Koes Endang.

Siti mengaku kagum dengan karakter suara Lesti. Meski masih belia, Lesti mempunyai tone nada yang tinggi. Dia pun berdoa karir Lesti terus bersinar, dan menjadi penyanyi hebat di Indonesia.

"Pengalaman paling hebat. Karena siti bisa bergabung dengan insan-insan hebat. Terkini Lesti, suarannya keren banget. Saya doakan dia jadi penyanyi yang hebat," ucap Siti Nurhaliza, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).

Setidaknya, sehebat ketiga penampil yang lain. Titiek Puspa yang sangat dikagumi. Hetty Koes Endang yang diidolai, hingga Cakra Khan dengan karakter suaranya yang khas.

"Saya kagum dengan Eyang Titiek, energinya selalu hebat. Saya belajar sama beliau, gimana menjaga energi dan tetap cantik. Ibu Hetty idola saya. Sedangkan Cakra sahabat saya. Saya senang karakter suaranya. Hanya ada 1 dari sejuta," papar Siti Nurhaliza.