Umrah, Yuni Shara Tak Panjatkan Doa Soal Jodoh

Rivan Yuristiawan diperbarui 15 Jan 2017, 01:30 WIB

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara baru saja pulang dari perjalanan umrahnya di akhir tahun 2016 lalu. Dalam beberapa tahun belakangan, Yuni memang selalu menyempatkan waktunya di penghujung tahun untuk mengunjungi tanah suci dan menjalankan umrah.

Dikatakan wanita asal Malang tersebut, kepergiannya ke tanah suci merupakan sebagai bentuk syukur atas apa yang diberikan Tuhan dalam hidupnya satu tahun kebelakang.

"Umrah selalu di akhir tahun, selalu begitu. Saya lapor sama bos (Tuhan), big boss. Saya selalu ada refleksi dan itu salah satu cara saya untuk bersyukur. Yang jelas menyenangkan, Semuanya akan senang datang ke sana," ucap Yuni Shara saat ditemui di Studio 5 Emtek City, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Mengenai doa yang dipanjatkan Yuni Shara di tanah suci, kakak kandung Krisdayanti itu mengucapkan jika salah satu doanya adalah diberikan kesehatan untuk mengajak anak-anaknya umrah suatu hari nanti. Di samping itu, Yuni juga turut mendoakan keluarganya dan orang-orang terdekatnya agar selalu diberikan keberkahan.

"Doanya saya harus sampai bawa anak-anak saya ke sana (Mekkah). Itu kan tanggung jawab saya soalnya kan papanya anak-anak non muslim. Saya berdoa untuk anak-anak supaya mereka bisa ke sana selagi saya masih sehat. Saya mendoakan orang-orang di sekeliling saya, yang kerja sama saya. Itu kesempatan saya untuk berterima kasih. Ada yang belum punya keturunan, ada yang belum punya pasangan, itu saya doain. Wujud terima kasih saya," jelasnya.

Sibuk mendoakan di sekelilingnya, apakah lantas membuat Yuni Shara lupa berdoa untuk kehidupan pribadinya termasuk soal jodoh? Ditanya mengenai hal tersebut, Yuni pun memiliki jawaban tersendiri.

"Nggak lah. Berdoa itu lebih ke sehat, doain mama. Khusus doain mama sehat, keluarga sehat. Kebetulan saya memang nggak (meminta jodoh) hahaha. Saya yang penting sehat, saya bisa bawa anak-anak dan keluarga saya sehat. Itu paling penting dari waktu ke waktu," tutur Yuni Shara.
What's On Fimela

Tag Terkait