Beri Penghormatan Terakhir, Keluarga dan Tetangga Padati Rumah Oon Project Pop

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jan 2017, 14:35 WIB
Setelah menunaikan ibadah sholat Jumat, jenazah Oon pun disholatkan oleh keluarga, tetangga dan para jamaah sholat Jumat. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Usai disholatkan, Jenazah Oon pun terlebih dahulu dibawa ke rumah duka dan kemudian dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Mekar Wangi, Kopo Elok, Bandung, Jawa Barat pada pukul 13.30 WIB. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Suasana kediaman mendiang Oon pun telah dipadati oleh para pelayat, yang terdiri dari keluarga besar dan para tetangga yang ingin memberikan penghormatan terakhir kepada Oon. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Secara bergantian, pihak keluarga pun melihat jenazah Oon untuk yang terakhir kalinya, termasuk istri dan kedua anaknya. Terlihat Dessy Rossalianita, istri Oon tampak mencium kening almarhum. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Mata Ocha pun berkaca-kaca menahan kesedihan atas kepergian sang suami untuk selamanya. Meskipun begitu, Ocha dan kedua putranya berusaha tegar dan ikhlas melepas kepergian Oon. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Sebelum meninggal, Oon memang mengidap penyakit yang cukup serius. Selain diabetes, Oon juga mengalami penyakit komplikasi lainnya seperti Jantung dan ginjal yang mengharuskannya untuk cuci darah. (Syaiful Bahri/Bintang.com)
Kabar meninggalnya Oon ternyata bukan hanya luka bagi keluarganya, rekan-rekan sesama artis juga turut merasakan kesedihan. Ucapan turut berduka cita dan doa dari berbagai kalangan bertaburan untuk mendiang Oon. (Syaiful Bahri/Bintang.com)