Mengaku Tidak Jomblo, Afgan Syahreza Akan Segera Menikah

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jan 2017, 12:56 WIB
Tidak punya target apapun memang menjadi hal yang biasa untuk Afgan setiap tahunnya, ia hanya berusaha untuk menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya dari sisi manapun. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Kalo saya sih gak muluk, saya mau jadi pribadi yang lebih baik aja. Ketika kita jadi baik pasti yang lain ngikut, maksudnya dari kerjaan segala macamnya. Maksimalin aja tiap harinya,” ucap Afgan (11/1). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut Afgan, menjadi orang yang lebih baik akan memperlancar segala urusannya. Hal baik lainnya pun akan turut mengikuti jika ia menjadi seseorang yang lebih baik, termasuk dalam hal menikah. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sampai saat ini sosok kekasih Afgan memang belum terungkap, namun penyanyi solois ini mengaku sudah memilikinya dan berniat melangsungkan pernikahan secepatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain mengakui dirinya yang sudah tidak menjomblo untuk saat ini dan telah memiliki kekasih hati, Afgan juga mengatakan untuk menunggu undangan darinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya udah nggak sendiri (jomblo). Secepatnya (nikah). (Calonnya) Ada, Nanti tunggu undangannya yak," tambah Afgan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selama ini Afgan Syahreza memang kerap diperbincangkan memiliki hubungan spesial dengan penyanyi wanita Rossa. Namun ketika ditanya, keduanya selalu menampik dan belum mengakui. (Adrian Putra/Bintang.com)