Cetar Membahana Duet Syahrini dan Rick Price di HUT Indosiar

Rizky Mulyani diperbarui 12 Jan 2017, 12:56 WIB
Kolaborasi Syahrini dengan Rick Price dengan membawakan lagu berjudul ‘Heaven Knows’ memang sangat mempesona. Chemistry diantara keduanya pun sangat kuat hingga memecahkan suasana panggung. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Bukan Syahrini kalau tidak manja. Memanfaatkan kesempatan yang ada, Syahrini pun tak segan bermanja cantik dengan Rick Price saat di atas panggung. Bahkan ia meminta sebuah lagu di atas panggung. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Balutan gaun elegan dan kilauan aksesoris yang dikenakan Syahrini menambah penampilannya menjadi lebih membahana. Mereka tampak menjadi pasangan yang serasi, terlebih Rick Price yang mengenakan setelan jas. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sambil melantunkan lagu-lagu tersebut, tak jarang keduanya terlihat mesra di panggung. Hal ini lah yang membuat chemistry mereka sangat kuat dan mampu memikat hati para penonton yang menyaksikan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Penampilan luar biasa ini tentu saja sudah dipersiapkan Syahrini dengan matang. Janji yang diucapkannya saat GR pun mampu dibuktikan Syarini di penampilannya tadi malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Syahrini memang sudah berencana untuk memberikan penampilan yang spesial dalam Konser Raya HUT Indosiar 22, terutama soal kostum yang dipersiapkan secara khusus untuk penampilannya bersama Rick Price. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Tentu saya juga akan memberikan hal yang spesial, satu yang spesial adalah berduet dengan musisi international, Rick Price, dan tentu juga busana yang aku kenakan akan spesial," ucap Syahrini, Selasa (10/1/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)