5 Selebriti Hollywood Ini Tewas Didepan Penggemarnya

Lanny Kusuma diperbarui 11 Jan 2017, 17:21 WIB

Fimela.com, Jakarta Kabar kematian tentu menjadi hal paling menyedihkan, terlebih jika kabar tersebut menyangkut orang terdekat atau seseorang yang diidolakan. Setiap kematian pun memiliki cerita dan kenangan tersendiri, apalagi jika kematian sang idola itu terjadi begitu tragis.

Namun, pernahkah Anda membayangkan jika seseorang yang sangat diidolakan meninggal tepat didepan mata Anda? Berikut adalah lima selebriti yang meninggal tetap dihadapan para penggemar mereka, dilansir dari laman The Infong.

1. Richard Versalle

Meninggal pada 5 Januari 1996, penyanyi opera asal New Yotk City ini meninggal di tengah penampilannya saat berdiri disebuat tangga. Pria berusia 63 tahun itu pun jatuh dari ketinggian 10 kaki dan meninggal seketika. Serangan jantung pun diduga menjadi penyebab kematiannya yang begitu mendadak.

2. Owen Hart

Meninggal dunia di depan 18.000 orang yang menyaksikannya, Owen meninggal ketika dirinya tengah bergulat di Kemper Arena, Kansas City pada 23 Mei 1999. Sang pegulat dilaporkan terjatuh dari langit-langit karena tali yang digunakannya tak berfungsin dengan baik. Jatuh dari ketinggian 70 kaki, Owen pun tewas saat kepalanya membentur turnbuckle.

3. Renato Di Paolo

Meninggal pada 22 April 2000, Renato meninggal saat dirinya tengah berlatih memerankan Yudas. Reuters melaporkan bahwa ia berlatih adegan menggantungkan diri, namun ia tercekik tali hingga membuatnya kekurangan oksigen dan meninggal dunia.

4. Mitsuharu Misawa

Pegulat tahun 90an yang mendunia ini meninggal di atas ring pada 13 Juni 2009. Ia meninggal karena mengalami cidera tulang belakang leher saat menerima suplex dari lawannya Saito.

5. Christina Grimmie

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, The Voice ini tewas tertembak usai menggelar konser di The Plaza Live, Orlando Amerika Serikat. Kematian Christina Grimmie pada 11 Juni 2016 pun disaksikan penggemarnya yang tengah mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. 

What's On Fimela

Tag Terkait