Doa Siti Nurhaliza pada HUT Indosiar

Sutikno diperbarui 11 Jan 2017, 07:35 WIB
Guna menghibur penggemar setia yang ada di Indonesia, Siti Nurhaliza ikut menjadi salah satu pengisi acara pada malam puncak yang akan digelar pada 11 Januari pukul 19.00 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, Banten, Selasa (10/1/2017), pelantun lagu Betapa Aku Cinta Padamu itu mengaku telah menyiapkan beberapa list lagu yang akan dibawakan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya akan lebih menyanyikan lagu-lagu yang pemirsa saya rindukan, yang pasti lagu-lagu populer saya, judulnya Betapa Aku Cinta Padamu dan Percayalah," ungkap Siti Nurhaliza saat tiba di Bandara. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sejauh ini tidak ada rencana. Nanti saya akan bawakan dua lagu aja untuk ulang tahunnya. Mungkin nanti akan bareng-bareng lah, rame-rame sama penyanyi Indonesia," tambah Siti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak hanya tampil pada malam puncak HUT Indosiar, penyanyi 37 tahun itu juga akan hadir dalam program acara Golden Memory Mancanegara pada 12 Januari mendatang. Ia akan bernostalgia bareng penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bagi Siti Nurhaliza, ulang tahun Indosiar ini begitu spesial. Lantaran ulang tahunnya berbarengan dengan hari ulang tahunnya. Itu yang menambahnya, untuk tampil lebih lebih spesial dan berkesan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya bersyukur tanggal 11 Januari itu tanggal yang cukup istimewa juga buat saya. Semoga kita sama-sama memperoleh keberkatan dan saya semakin dilanjutkan usia, semakin matang, semakin jaya, semakin memperbaiki setiap kekurangan," ungkap Siti Nurhaliza.